4 Cerita di balik Maskeren, sebarkan inspirasi kolaborasi lintas brand

brilio.net
Kolaborasi ini memberi semangat anak muda bertanggung jawab pada diri sendiri serta lingkungan.

Masker menjadi salah satu barang yang harus dikenakan di era kebiasaan baru atau new normal. Tidak hanya efektif mencegah penyebaran virus corona Covid-19, masker juga dapat membuat Anda terlihat lebih keren.
Lebih dari sekadar perlindungan pribadi, masker kini menjadi item fashion dengan beragam desain menarik. Salah satunya adalah Maskeren, yang merupakan masker yang diciptakan oleh kolaborasi antara MLDSPOT dengan merek fashion lokal Monstore.
Bagi MLDSPOT dan Monstore, kolaborasi bukanlah hal yang asing. Dua merek yang sama-sama dicintai oleh anak muda ini sering berkolaborasi dengan produk lokal untuk menciptakan inovasi baru.
Melalui Masker, MLDSPOT dan Monstore ingin memberikan langkah-langkah pencegahan untuk penyebaran Covid-19 dengan cara yang modis. Kolaborasi ini juga ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif tetapi bertanggung jawab terhadap diri mereka sendiri dan lingkungan.
Tidak hanya maskernyanya yang menginspirasi, ternyata kisah di balik penciptaan Maskeren juga akan membuat Anda terinspirasi.

Jadi semakin penasaran, bukan? Ayo, segera simak kisah yang dirangkum kesoax blog dari berbagai sumber.

1. Memiliki pesan inspirasional.
foto: Instagram/@mldspot

Maskeren memiliki pesan Daripada menyebarkan virus, lebih baik kita menyebarkan inspirasi yang tertulis di bagian depan. Pesan inspiratif ini sangat cocok untuk kaum muda yang ingin tampil gaya sambil menyebarkan antusiasme positif.
Tidak hanya membuat Anda lebih gaya, Maskeren juga merupakan bentuk dukungan untuk membangun semangat produk lokal agar tetap bekerja.

2. Mengambil jalan tengah dari konsep tipografi.
foto: mldspot.com

Menyatukan dua identitas menjadi satu tidaklah mudah. Hal yang sama berlaku untuk MLDSPOT, yang terbiasa dengan desain sederhana dan bersih, sementara Monstore rumit dan terperinci.
Meski begitu, kedua merek telah berhasil menemukan jalan tengah. Konsep tipografi akhirnya dipilih sebagai "pesan langsung" yang langsung dan jelas. Pilihan desain tipografi adalah perkawinan kedua merek dengan melihat hasrat orang muda untuk pernyataan yang kuat, sehingga lebih relevan bagi siapa saja yang membacanya.

3. Memiliki tujuan untuk amal.
foto: Instagram/@mldspot

Tidak hanya memiliki pesan inspirasional, Maskeren juga memiliki tujuan membantu orang lain. Ya, Anda dapat membantu penjaga depan yang memerangi pandemi Covid-19 melalui kampanye Indonesia Fight Corona di Kitabisa.com dengan membeli Masker. Setiap pembelian satu Masker, itu berarti Anda berkontribusi tiga kali lipat dari harga.
Monstore dan MLDSPOT percaya bahkan yang terkecil selama tujuannya baik, hasilnya pasti akan baik juga. Melalui kolaborasi ini, Monstore dan MLDSPOT berharap dapat memberikan lebih banyak antusiasme untuk merek lokal untuk terus aktif dan menghasilkan produk yang berkualitas.

4. Sebelum dikomersialkan, ada 60 Masker gratis.
Menariknya, sebelum secara resmi diperdagangkan, Mask Mask juga akan diberikan secara gratis kepada 30 pengikut yang beruntung. Ada 60 Masker yang didistribusikan, sehingga setiap orang akan mendapatkan 2 buah Masker Maskeren.
Bagi mereka yang belum beruntung, Anda dapat membeli maskeren langsung di situs resmi monstore.com mulai 28 Juli 2020. Tidak hanya membuat penampilan Anda terlihat lebih keren, Anda juga telah menyumbang kepada mereka yang terkena dampak Covid. -19 pandemi. Kapan lagi bisa terlihat keren sambil membantu orang lain? Cepat dan beli Masker dan sebarkan inspirasi Anda kepada orang-orang terdekat Anda.

Nah, itulah kisah di balik pembuatan Maskeren yang merupakan salah satu gerakan kampanye #MumpungLagiDirumah. Meskipun hanya Masker, Maskeren memiliki pesan, antusiasme, dan tujuan yang perlu disebarkan di tengah masa-masa sulit seperti ini.

Selain membantu mencegah Covid-19, dengan Maskeren Anda juga menunjukkan dukungan terhadap produk lokal untuk terus bertahan dan bahkan tumbuh di tengah pandemi. Sebelum ke Maskeren, MLDSPOT telah bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk membantu dalam pengadaan APD untuk tenaga medis.

MLDSPOT menyumbang sekitar Rp. 500 juta untuk Indonesia Against Corona dari KitaBisa.com. Donasi ini telah dikonversi ke 1.900 paket APD yang terdiri dari 75 gram hazmat spunbonds, bahan penutup sepatu spunbond, masker sensi, pelindung wajah, dan handglove nitrile 1. APD ini telah didistribusikan ke lebih dari 30 rumah sakit di Indonesia melalui Kitabisa.com untuk digunakan oleh tenaga medis di berbagai daerah, untuk menjaga perlindungan saat menjalankan tugas mereka. Yang menginspirasi!

Terus perbarui informasi tentang kegiatan menarik dan menginspirasi lainnya di situs web mldspot.com atau tonton dan berlangganan YouTube TV MLDSPOT. Jangan lupa juga, ikuti Instagram @MLDSPOT untuk informasi lengkap tentang kegiatan Maskeren.